Kamis, 03 November 2011

Foto Nikita Willy Dugem


Foto Nikita Willy Dugem.
Foto Nikita Willy dugem saat ini sedang menjadi topik perbincangan yang hangat di kalangan artis maupun selebritis Indonesia. Bagaimana tidak remaja yang sedang naik daun ini kedapatan sedang berada di sebuah club malam bersama teman-temannya dengan mengenakan busana merah yang minim.
Jika dilihat dan dicermati lagi, Foto Nikita Willy dugem diatas sebenarnya tidak ada yang begitu hot spesial. Dilansir dari berbagai media di tanah air, foto dugem tersebut berada di dalam laptop nya yang hilang beberapa waktu lalu.

Di dalam foto-foto tersebut, terlihat jelas Nikita Willy bersama teman-temannya dan sang pacar, Bara Tampubolon tengah asyik berada di sebuah club malam. Mungkin di karenakan Nikita adalah seorang public figur remaja yang sedang naik daun maka pemberitaan ini di besar-besarkan ke media massa Sob.

Semoda saja Foto Nikita Willy Dugem ini tidak menimbulkan masalah besar kepada yang bersangkutan, dan semoga hanya merupakan sebuah berita / news biasa yang sering di alami artis yang sedang melonjak namanya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Artikel Terbaru

Photobucket