Rabu, 07 Desember 2011

Dapet Pulsa Gratis Dari Facebook

Wah, udah lama banget nih saya gak nulis di blog ini. Gara-gara lagi keranjingan maen game Football Manager 2012. Bingung mau posting apa, jadinya asal aja deh. Nih sekarang saya mau kasih tau cara buat dapet pulasa gratis dari facebook.
Caranya gampang kok, Sobat log in dulu tuh fb sobat. Abis itu sobat add aja alamat di bawah ini :

Di situ sobat tinggal add terus like aja fb nya. Terus cara dapetin pulsanya gimana?
Nah, Sobat tinggal ikutan aja kuis yang di kasih sama mereka. Biasanya kuis yang mereka berikan itu adanya Sore Sob, sekitar jam 4-5 an.

Emang sih saya sendiri belum pernah menang kuisnya, abis saya jarang on line FB sih. hehehe...
Nah buat temen2 yang mau dapet pulsa gratis dari facebook, udah gak usah ragu-ragu lagi deh.

Sekian dulu deh info dari saya, semoga bermanfaat deh ya,,,

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Artikel Terbaru

Photobucket