Senin, 24 Oktober 2011

ABG melecehkan Merah Putih

 


ABG melecehkan Merah Putih
Saat saya sedang browsing di Internet, saya masuk ke kaskus terus membaca artikel - artikel di sub forum lounge. Tapi saya tertarik saat ada salah satu thread yang berjudul Ababil melecehkan merah putih !
Dimana dalam thread tersebut terpampang foto tiga empat ABG  mengacungkan jari tengah mereka ke arah Sang Saka Merah Putih. 
Sontak saja hal itu membuat marah kaskuser, mereka merasa kejadian seperti itu tidak pantas dilakukan terlebih para pemuda itu merupakan anak dibawah umur. Kejadian Pelecehan Bendera Merah Putih itu mengundang bermacam reaksi, bahkan diantara para kaskuser mengaku telah ada melaporkan hal ini kepada Pihak Kepolisian.

Di sinyalir kejadian ini terjadi saat ada sebuah acara di sekolah, dikarenakan pada latar didalam foto tersebut terlihat sebuah kelas. Dan foto ini diambil lalu di publisitaskan oleh salah seorang teman mereka untuk mencari sensasi atau hanya sebagai subyek personalitas. 


Sampai saat ini belum di dapatkan kabar pasti tentang bagaimana tindak lanjut dari peristiwa yang melecehkan Bendera Merah Putih Indonesia itu. 




Namun begitu saya pribadi berpendapat hal seperti itu semestinya tidak harus terjadi, mengingat kita lahir, besar, tinggal dan hidup di negara Republik Indonesia. Bayangkan Pahlawan bangsa kita telah berjuang mengorbankan nyawa untuk berkibarnya Merah Putih di Tanah Air Pertiwi kita ini Sob. Bukankah selayaknya kita menghargai jasa para Pahlawan dengan terus membela bukannya mengacungkan jari tengah ke arah Sang Saka.

Maksud dari postingan kali ini adalah marilah kita semua menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa ini. 

Kibarkan terus Merah Putih di ujung tiang tertinggi di Indonesia!!!





Thanks to Kaskus 4 this Artikel. 

1 komentar:

Artikel Terbaru

Photobucket