Jumat, 14 Oktober 2011

Tips And Trik Mencari File Di Google

Tips And Trik Mencari File Di Google.
Mungkin banyak dari sobat semua yang udah tau cara simple menggunakan "keyword" untuk memudahkan mencari sebuah file di google. Sekarang saya akan sedikit memberitahukannya kepada sobat, bagaimana cara untuk mencari file yang sobat semua inginkan.
Pada dasarnya sangat mudah untuk mencari file di google sesuai yang sobat semua inginkan. Jika sobat semua kebingungan untuk mencari file -entah itu ebook, mp3, film atau yang lainnya- disini akan saya jelaskan cara paling mudah untuk melakukannya...
Saat ini jika sobat hanya menuliskan keywords yang biasa saja, pasti akan banyak sekali tampilan untuk hasil pencariannya. Lalu bagaimana caranya agar mudah alias gampang a.k.a gampil untuk mendapatkan hasil pencarian yang lebih spesifik??


Begini caranya Sob,

1. Masuk dulu ke Google.co.id

2. Lalu tentukan situs file hosting mana yang ingin kita manfaatkan, pada contoh kali ini saya misalkan kita akan memanfaatkan ziddu.com.

3.Lalu masukkan keywords berikut :

   SITE:SITUSFILEHOSTING.COM(Spasi)FILE YG DICARI

   Contoh : site:ziddu.com tutorial photosop

   Kalo sobat mau pake mediafire, jadinya : site:mediafire tutorial photosop

Jadi gitu Sob, tapi sepertinya jika sobat ingin mencari di rapidshare.com cara ini gak bisa mungkin karena rapidshare.com udah mendisable crawl google ke URL mereka deh.
Tapi jangan takut coz masih banyak lagi situs-situs di mulut, eh salah dimuka bumi ini, seperti ziddu, mediafire, megaupload, 4shared, 2shared, dll.

Ok, good luck buat sobat semua untuk googlingnya.

Jgn lupa bookmark halaman ini di browser sobat dgn cara CTRL + D.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Artikel Terbaru

Photobucket