Rabu, 26 Oktober 2011

Valentino Rossi Berlutut Dan Cium Kaki Xavi Hernandez


 
Valentino Rossi Berlutut Dan Cium Kaki Xavi Hernandez.

Pembalap Ducati, Valentino Rossi ternyata mempunyai kekaguman terhadap bintang sepakbola Barcelona asal spanyol Xavi Hernandez. Kejadian yang terjadi di sirkuit Catalunya, Spanyol itu terjadi saat Xavi sedang mengunjungi Paddock tim Ducati.
Alih-alih memberikan kejutan kepada Vale, justru Xavi yang mendapat kejutan. Karena begitu masuk kedalam Paddock tiba-tiba The Doctor ( julukan Rossi ) langsung menghampiri, berlutut dan lalu mencium kaki sang pesepakbola yang berhasil mengantarka Barcelona 3 kali juara Liga Champions itu.

Kunjungan sang Mega Bintang Timnas Spanyol itu, tidak hanya untuk menemui Rossi, seperti diberitakan oleh Sport, Xavi juga mengunjungi paddock Tim Yamaha Factory Racing dan bertemu dengan Jorge Lorenzo dan pembalap dari tim LCR Honda Tony Elias. Namun ternyata hanya Rossi sajalah yang berlutut dan mencium kaki Xavi.



Foto-foto itu seperti mengungkan bagaimana Valentino Rossi sangat mengagumi Xavi Hernandez, sampai tidak malu-malu untuk Berlutut dan Mencium kaki Sang Superstar. Sang pembalap yang notabene nya merupakan fans dari Inter Milan itu mengatakan bertemu Xavi adalah sesuatu yang tidak akan terlupakan dalam hidupnya.

Wah Sob, sepertinya untuk yang satu ini kita jangan tiru ya. Khan lebih baik berlutut dan mencium kaki Ibu kita sendiri ya. Karena " Surga ada di bawah telapak kaki Ibu ".


Sumber berita : Mbah Google, MotoGP

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Artikel Terbaru

Photobucket