Kamis, 20 Oktober 2011

Mau tahu jenis kelamin komputer anda?


 Mau tahu jenis kelamin komputer anda?

Ternyata ada hal unik di dalam CPU kita ini.Komputer kita tersayang ini punya jenis kelamin lho Sob?
Ah, Masa sih (jangan bo'ong deh), eh gak percaya bener kok. Coba deh periksa aja ke Rumah Bersalin terdekat hehehe.....

Tapi emang bener kok Sob, komputer kita yang selama ini selalu setia mendampingi kita punya jenis kelamin lho. Pas kemarin saya mampir ke Kaskus (Maaf ya Kaskuser, salah satu threadnya saya buat jadi artikel di blog saya) eh ada thread yang ngebahas Cara Melihat Jenis Kelamin Komputer, jadi langsung aja deh saya share disini.
Terus, bagaimana cara supaya kita bisa lihat Lihat Komputer Kita Itu Cewek Atau Cowok?

Begini caranya Sob :
  • Pertama buka Notepad sobat semua
  • Terus ketik script dibawah ini
CreateObject(“SAPI.SpVoice”).Speak”I Love You”
  • Terus save aja dengan ekstensi .vbs (Contohnya : Tes.vbs)
  • Terus coba di klik 2x file Cek.vbs itu deh
  • Pasti akan keluar suara "I Love You", kalau mau diganti yang lainnya juga bisa Sob

Sudah dicoba di komputer saya Sob, dan ternyata yang keluar adalah suara..................... COWOK (hiks,hiks sedih padahal berharap CEWEK). Ok itu aja postingan yang mau saya tulis mengenai
Mengetahui Jenis Kelamin Komputer, dikarenakan mata saya udah ngantuk. Oya jangan lupa lebih baik script diatas Sobat ketik di keyboard aja secara manual ya jangan di Copy Paste.

Special Thanks To Kaskus.us

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Artikel Terbaru

Photobucket