Minggu, 23 Oktober 2011

MotoGP 2011 : Marco Simoncelli Tewas

MotoGP 2011 : Marco Simoncelli Tewas. 
Dunia balap dikejutkan dengan meninggalnya Marco Simoncelli. Saat berlangsungnya balapan di Sirkuit Sepang Malaysia 23/10, pembalap yang berusia 24 tahun itu mengalami kecelakaan pada lap ke dua di Sepang, Malaysia. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Supersic ( julukan bagi Somoncelli )
sempat mendapatkan perawatan dari tim medis MotoGP.
Dalam video yang terekam, Simoncelli terlihat terseret oleh kendaraan yang ditumpanginya, sebelum kemudian dihantam oleh Colin Edwards dari belakang. Terlihat juga bahwa helm sang Rider terlepas dari kepalanya. Hal ini sontak membuat balapan dihentikan. Peristiwa mengenaskan ini bukan sekali terjadi di dunia balap MotoGP.
Kecelakaan itu melibatkan 3 pembalap, yakni : Marco Simoncelli, Colin Edwards dan Valentino Rossi. Di video terlihat sabelum Simoncelli tertabrak, badannya seperti tidak bisa mengontrol dengan baik motor yang ditungganginya, dia pun akhirnya tertabrak, terlihat pula helm pembalap kriwil itu terlepas dan Rossi yang mencoba menghindar dari runtutan maut itu berhasil keluar dari lintasan setelah sebelumnya dia sedikit menyenggol badan Colin Edwards.





Selamat Jalan Simoncelli...
Your The Best Rider In The World...


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Artikel Terbaru

Photobucket